Return to site

Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami

Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami

Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami - Banyak yang mencari "Cara Mengecilkan benjolan wasir secara alami" Karena melihat mahalnya Biaya Operasi Ambeien atau wasir di rumah sakit, cara mengobati wasir secara alami, bisa dengan bawang putih yang terdengar sebagai obat wasir tradisional mujarab yang mampu menghilangkan wasir atau ambeien stadium 3 dan 4. Apakah benar info tersebut.? tanaman obat ambeien yang bagus untuk menghilangkan benjolan ambeien dengan cepat, bisa dengan Buaha buahan diantranya, berikut obat ambeien alami yang ampuh untuk mengatasi penyakit wasair atau ambeien.

broken image

"cara mengobati wasir dengan bawang putih,; cara mengobati wasir secara alami,; obat wasir tradisional mujarab,; cara mengobati ambeien stadium 3,; cara menghilangkan benjolan ambeien.; tanaman obat ambeien,; cara mengobati wasir dengan cepat,; ambeien alami yang ampuh,;"

Dapatkan Obat Wasir Alami Klik Disini

broken image

087705229805 / 082137069121

Apa sebenarnya penyebab penyakit wasir ..?

Ambeien atau yang dikenal dengan nama wasir ialah salah satu penyakit yang mengenai bagian bibir anus. Dimana pada bagian ini ada pembengkakan dalam bentuk benjolan kecil yang berada di sekitar area anus tersebut. Adanya resiko ini membuat seseorang tidak dapat duduk dengan nyaman, "Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami" bahkan pada proses buang besar menjadi terganggu dan sakit. Meskipun penyakit ini tidak mematikan, namun akan lebih baik bilamana dilakukan perawatan dan pengobatannya dengan segera, sebelum wasir tersebut semakin berat. Adanya kemungkinan buruk dari resiko ambeien yang sudah terlalu parah harus dioperasi. Untuk itu, pengobatan dengan segera menjadi yang paling utama dalam mengatasi wasir ini.

Penyebab dan Gejala Ambeien (Wasir)

Bila diteliti lebih detail lagi, setiap penyakit pasti adanya yang menjadi sebabnya. Seperti halnya pada penyakit wasir ini yang dialami oleh pihak tertentu dengan beberapa sebab, seperti:

  1. Faktor dari keturunan.
  2. Diare dalam waktu yang lama.
  3. Adanya sembelit atau kontipasi.
  4. Proses buang air besar yang tidak lancar sehingga harus mengejan.

Dari beberapa sebab tersebut yang dapat mempengaruhi resiko ambeien ini dapat menimbulkan suatu gejala tertentu. "Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami" Pada beberapa tanda-tanda itulah yang menjadikan seseorang memiliki resiko dari wasir ini. Dimana ciri-ciri resiko penyakit ini antara lain ialah:

  1. Terdapat benjolan kecil di sekitar area dubur. Gatal-gatal bahkan terkadang nyeri di daerah sekitar anus.
  2. Adanya buang air besar yang tercampur dengan darah.
  3. Adanya darah yang menetes pada bagian anus.
  4. Merasa tidak nyaman bilamana harus duduk berlama-lama.

Agar lebih mendapatkan kepastian dari resiko ini, selain merasakan beberapa gejala tersebut, akan ada proses pengecekan lagi yang lebih valid. "Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami" Pengecekan kesehatan ini bisa diserahkan kepada dokter yang lebih ahli. Hingga pada nantinya dapat diketahui dengan pasti akan ada tidaknya penyakit ambeien itu.

Cara Mengobati Wasir Secara Alami

1. Kulit manggis

  • Sekarang ini, buah yang berwarna ungu tengah menjadi pembicaraan hangat di berbagai kalangan. Bukan karena rasanya yang lezat dan manis, akan tetapi bagian kulitnya yang mengandung banyak khasiat yang luar biasa dalam kesehatan.
  • Mempunyai manfaat efektif dalam mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit ambeien. Tak heran, banyak di jumpai produk untuk obat ambeien berbahan kulit manggis.

Kini, Anda pun bisa membuat obat wasir tradisional mujarab sendiri dengan cara merebus kulit manggis yang sebelumnya sudah di keringkan terlebih dulu. Konsumsi air rebusan kulit manggis tersebut secara rutin agar ambeien Anda dapat berangsur pulih.

2. Daun sirsak

Bisa dilihat penggunaan ramuan daun sirsak sebagai pengobatan alternative sedang meningkat tajam. Tahukah Anda, kabar baiknya daun sirsak ini dapat Anda manfaatkan untuk obat herbal ambeien. "Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami" Cara membuatnya pun mudah, persiapkan kurang lebih 10 lembar daun sirsak yang sudah dicuci bersih. Setelah itu, rebus daun tersebut bersama dengan 3 gelas air sampai mendidih. Biarkan hingga menyisakan air kira-kira dua gelas saja. Anda bisa menyembuhkan ambeien Anda dengan meminum ramuan daun sirsak tersebut saat pagi dan malam hari secara teratur.

3. Lidah buaya

  • Selain bisa dimanfaatkan untuk merawat rambut, ternyata lidah buaya juga bisa Anda manfaatkan untuk obat herbal ambeien. Caranya, ambillah beberapa batang lidah buaya, cuci bersih lalu haluskan dengan menggunakan blender. Setelah menjadi jus, tambahkan bubuk gambir dan norit secukupnya dan aduk rata. Jika sudah, Anda bisa mengoleskan ramuan tersebut pada area anus atau benjolan ambeien Anda.
  • Anda juga bisa melakukan cara lainnya. Haluskan lidah buaya dengan menggunakan parut, lalu tambahkan segelas air panas dan 2 sendok makan madu. Setelah diaduk rata, Anda bisa menyaringnya dan meminum hasil saringan tersebut.

4. Tanaman cocor bebek

  • Tahukah Anda, bahwa tanaman cocor beber mempunyai efek farmatolgis yang berfungsi untuk anti radang, menghentikan pendarahan dan mengurangi pembengkakan.
  • Untuk membuat ramuan obat herbal ambeien dengan menggunakan tanaman ini Anda bisa mneyiapkan kurang lebih 20 lembar daun cocor bebek, cuci bersih lalu diangin-anginkan hingga kering. Setelah itu, Anda bisa menumbuknya hingga halus sampai terbentuk bubuk halus.
  • Cara penyajiannya, seduh ramuan tersebut dalam satu cangkir air panas yang ditambahi dengan madu sesuai dengan selera Anda. Konsumsi ramuan tersebut 3 kali dalam sehari untuk hasil makismal.

5. Daun Handeuleum (Daun Ungu)

  1. Di daerah Madura daun handeuleum disebut dengan Karatong, sedangkan daerah Bali menyebutnya dengan temen. obat herbal ambeien handeuleum ini mempunyai nama latin Latya Graptophyllum pictum L.Griffith. Di zaman dulu, tanaman ini kerap dijadikan lalapan mentah atau juga bisa di kukus untuk dibuat sayur.
  2. Apabila Anda ingin memanfaatkan daun handeuleum untuk mengurangi ambeien, Anda bisa menyiapkan 7 lembar daun handeuleum, 1 sendok teh bubuk adas dan setengah ruas jari pulosari. Setelah itu, rebus semua bahan dengan 2 gelas air dan rebus hingga menyisakan 1 gelas saja.
  3. Untuk penderita ambeien stadium 3-4, "Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami" Anda bisa mengkonsumsinya 3 kali dalam sehari. Sedangkan untuk wasir ringan Anda bisa meminum rebusan tersebut 2 kali saja dalam sehari. Supaya lebih nikmat, Anda bisa menambahkan irisan temulawak pada rebusan tadi.

6. Bunga pagoda

Tidak banyak yang mengetahui bahwa bunga pagoda mempunyai khasiat untuk menyembuhkan ambeien. Bunga yang satu ini mungkin sudah pernah Anda lihat, namun Anda tidak tahu nama drai bunga tersebut. Kini, Anda bisa membuat ramuan obat herbal ambeien dengan menggunakan bunga pagoda yang nanyinya dapat mengurangi gejala ambeien Anda. Campurkan bunga pagoda dengan air sebanyak 2 gelas. Setelah itu Anda bisa merebusnya selama kurang lebih 20 menit. Ketika akan mengkonsumsi ramuan tersebut Anda bisa menambahkan madu ketika di konsumsi di pagi dan malam hari.

7. Akar kangkung

Tahukah Anda bahwa kangkung dipercaya sejak dulu untuk membantu meredakan gejala wasir. Dan kangkung yang paling bagus untuk dijadikan obat herbal ambeien yaitu pada bagian akar kangkung cabut. "Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami" Anda bisa memilih akar kangkung cabut, cuci bersih kemudian rebus hingga layu. Pengaplikasiannya, Anda bisa menggunakan air rebusan tadi untuk digunakan membasuh dan membersihkan anus yang terdapat benjolan ambeien.

Selain cara penyajian diatas, Anda juga bisa menyajikan dengan cara lain seperti :

  • Ambilah beberapa genggam akar kangkung, setelah itu tambahkan 1 sendok teh adas, pulosari ½ ruas jari. Rebus semua bahan bersama dengan 2-3 gelas air hingga menyisakan 1 gelas saja. Diamkan sebentar hingga agak dingin, saring dan konsumsi ramuan tersebut 2 kali dalam sehari.
  • Ambil dan cuci bersih segenggam kecil akar kangkung dan rebus bersama 3 gelas air hingga mendidih dan sisihkan 1,5 gelas. Anda bisa mengkonsumsi setengah gelas setiap harinya.

8. Urang aring

Tanaman urang aring memang bermanfaat untuk menyuburkan rambut agar terlihat lebih tebal dan sehat. "Cara Mengecilkan tonjolan wasir secara alami" Namun dibalik manfaat tersebut, ternyata urang-aring mempunyai manfaat lain sebagai obat herbal ambeien. Untuk meraciknya, persiapkan 7 buah urang aring, 7 lembar daun iler, 7 lembar akan patikan china dan 1 buah kayu ules. Rebus semua bahan bersama dengan satu gelas air hingga mendidih, kemudian saring dan tambahkan dengan 1 sendok makan madu asli.

9. Obat wasir alami ambjoss Dan Zaitop

Solusi Alternatif Mengatasi Wasir / Ambeien :

broken image

Harga 1 Paket Wasir 1 Minnggu Rp. 275.000,- Belum Ongkir

broken image
broken image

Sesuaikan paket yang anda pesan dengan keluhan ambeien / wasir stadium berapa yang anda derita saat ini.

Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:

 

Pesan sekarang juga ..!!!

 

broken image

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900

( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM : By Request )

Untuk mendapatkan obat kencing nanah kami yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121. Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jln. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

 

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi:

 

broken image

0877-0522-9805 / 0821-3706-9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBm: By Request )

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah obat yang berbahan herbal dapat di konsumsi pada pria dan wanita,tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.

____________oOo______________

Kirimkan Format anda

  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :
* Contoh
  1. NAMA : Arga
  2. ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  3. No TLP : 082 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : 1 Paket Obat Wasir

Konfirmasikan via sms ke nomor:

broken image

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Mandura Rp 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja

Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening Yang dapat bapak / Ibu minta dengan menghubungi Tlfn / Sms : 087705229805 / 082137069121

broken image

"Untuk keluhan tentang pembayaran ke rekening kami , hubungi admin untuk informasi selanjutnya tetang rekening de nature..!!"

Komfimasikan pada kami bahwa anda sudah tranfer :

Contoh :

Sudah Tranfer, Rp. 320.000 Ke BRI, Dengan A,n. Rudi Utomo, Via M-Banking

Komfirmasi Dengan Bukti tranfer :

broken image

Untuk Komfirmasi bisa via nomor : 087705229805 / 082137069121

Via WhatsApp : 087705229805

Testi Pengiriman Barang Sampai Alamat

broken image

Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Melayani Pelanggan lain

broken image
Garansi Barang Tidak Sampai Uang Kembali 100% Ke Tangan Pembeli __________oOo__________